Media Pembelajaran Kingdom Animalia (Audio Visual)

Pada kesempatan kali ini, gen sukses media kembali hadir memberikan kalian media pembelajaran audio visual khususnya tentang materi kingdom animalia. Untuk media pembelajaran ini berisikan materi yang berhubungan dengan kingdom animalia atau yang lebih kita kenal dengan sebutan dunia hewan. Dalam hal ini gen sukses memberikan penjelasan pengantar materi kingdom animalia terlebih dahulu, sebelum masuk pada materi-materi klasifikasi dari kingdom animalia.
Oleh karena itu, pada media pembelajaran kingdom animalia ini, disajikan gambaran mengenai apa itu kingdom animalia, dan bagaimana karakteristik-karakteristik yang umum pada kingdom animalia tersebut.

Pengantar Materi
Hewan yang ada di bumi tentunya banyak sekali dan sangat beraneka ragam. Mulai dari gajah yang berukuran besar, lumba-lumba yang pandai berenang, cheetah yang berlari sangat kencang, burung yang terbang meliuk-liuk di udara, hingga pada cacing yang tinggal di dalam tanah.  Tentunya masih banyak hal unik lainnya yang dapat kita jumpai pada hewan-hewan tertentu.
Mempelajari keanekaragaman hewan dengan berbagai karakteristiknya bukanlah hal mustahil karena di biologi kita mengenal yang namanya klasifikasi dunia hewan atau istilah ilmiah nya adalah kingdom Animalia yang khusus untuk mengarahkan kita bagaimana mempelajari lebih dekat tentang dunia hewan tersebut.
Melalui materi kingdom Animalia ini kita akan lebih mengenal bagaimana keunikan yang dimiliki oleh hewan-hewan yang ada di bumi. Seperti apa penjelasan lengkapnya. Simak pada penjelasan di video media pembelajaran kingdom animalia (audio visual) di bawah ini!


Bagaimana Jika Saya Ingin Mengakses dan Mendownloadnya?
Kalian tidak perlu khawatir jika ingin mengakses atau mendownload video media pembelajaran ini. Silahkan tuliskan nama kalian di kolom komentar postingan ini untuk konfirmasi awal kepada saya. Kalian tidak perlu khawatir dari mana saya mendapatkan media pembelajaran ini, karena media ini saya sendiri yang membuatnya. Jika kalian ingin mendapatkan lebih banyak akses media pembelajaran audio visual, silahkan berkunjung ke channel youtube saya di "Gen Sukses Media". Di channel tersebut saya menyediakan berbagai media pembelajaran audio visual yang berhubungan dengan materi biologi.
Adapun untuk cara mendownloadnya saya akan informasikan setelah kalian melakukan konfirmasi di kolom komentar postingan di bawah. Tentunya kalian harus memiliki akun gmail terlebih dahulu karena saya akan mengirimnya via google drive untuk masing-masing akun yang melakukan konfirmasi.

Kenapa harus konfirmasi?
Sebenarnya saya bisa saja langsung memberikan link download via google drive, hanya saja saya ingin mengetahui mana yang ingin mengakses media pembelajaran saya karena bagi saya cukup penting untuk pendataan perkembangan penggunaan media pembelajaran audio visual yang saya buat. Mohon dimaklumi karena data tersebut akan membuat saya tahu mana media pembelajaran yang harus saya buat dikesempatan berikutnya.
Ini pula penting untuk dilakukan sebab tidak mungkin kalian mengakses dan mendownload secara langsung suatu karya seseorang bukan? maka dari itu saya sebagai admin gen sukses media mengharapkan kerja samanya untuk saling membantu.

Penutup
Semoga media pembelajaran kingdom animalia (audio visual) yang gen sukses media buat bermanfaat untuk teman-teman sekalian, jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar. 
Terima kasih karena telah hadir di website ini, sampai jumpa di postingan media pembelajaran audio visual berikutnya.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Belum ada Komentar untuk "Media Pembelajaran Kingdom Animalia (Audio Visual)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel