Konsep dan Teori tentang Sel, Rangkuman Biologi aesthetic Seri 2

Konsep dan Teori tentang Sel, Rangkuman Biologi aesthetic Seri 2 merupakan media pembelajaran terbaru yang dibuat oleh gen sukses media untuk memudahkan kalian dalam memahami materi yang berhubungan dengan Sel (Cell) pada ilmu biologi. 

konsep dan teori tentang sel

Seperti namanya, media yang dibuat ini adalah berbentuk rangkuman materi yang padat dan jelas. Perbedaannya disini, rangkuman yang dibuat juga tidak melupakan unsur estetika-nya sehingga teman-teman tidak hanya diberikan tulisan rangkuman semata, melainkan juga hiasan-hiasan yang mempercantik tulisan tanpa melupakan unsur utama dari rangkuman tersebut. Hal ini dilakukan agar kalian yang membaca tidak merasa bosan dan malas untuk membaca bacaan yang hanya sekedar tulisan semata.

Untuk setiap seri rangkuman biologi aesthetic yang gen sukses buat, teman-teman dapat mendownloadnya secara gratis melalui website ini, tapi setiap seri-nya diluncurkan secara bertahap ya gen. Jadi, kalian bisa pantengin terus baik di website ini ataupun melalui channel youtube "gen sukses media".

Pada seri 2 rangkuman biologi aesthetic ini adalah tentang konsep dan teori Sel (Cell). Untuk materi ini kalian dapat temui pada kelas 10 SMA, namun pada saat kalian SMP pastinya kalian sudah disinggung sedikit tentang materi sel ini terutama saat membahas mengenai ruang lingkup biologi.

Untuk beberapa rangkuman penting dari materi konsep dan teori tentang sel ini adalah sebagai berikut.

  1. Pengertian umum tentang sel
  2. Teori sel menurut beberapa ahli
  3. Ciri-ciri sel secara umum
  4. Bagian-Bagian sel
  5. Bagian utama sel
  6. Perbedaan sel berdasarkan struktrunya yang dapat diamati pada perbedaan struktur sel hewan dan sel tumbuhan
  7. Perbedaan sel berdasarkan keadaan inti-nya yang dapat diamati pada perbedaan struktur sel prokariotik dan eukariotik.
Jadi, bagi teman-teman yang ingin mendownloadnya, dapat mengunjungi link berikut (google drive) dengan terlebih dahulu melewati iklan adf.y setelah 5 detik ("allow" jika diminta untuk melalui-nya). Adapun untuk format file yang disediakan berupa JPEG dan format PDF, hal ini dikarenakan rangkuman biologi estetik yang gen sukses buat hanya melalui aplikasi android hp saja.

Untuk tutorial cara pendownload-annya dapat teman-teman lihat pada video di bawah ini dari channel gen sukses media.


Oke teman-teman, untuk sesi mengenai rangkuman aesthetic biologi ini cukup sampai disini ya. untuk seri-seri berikutnya bakal gen sukses buatkan di waktu mendatang, jadi silahkan dipantengin terus ya. Semoga rangkuman biologi ini dapat sedikit menambah wawasan kalian sesuai dengan bahasan yang dirangkum. Semoga juga rangkuman biologi tentang konsep dan teori sel ini dapat membantu teman-teman dalam rangka sebagai rujukan ataupun bantuan belajar ketika memahami tentang sel lebih mendalam lagi.
Harapannya kalian dapat menggunakan rangkuman ini dalam hal yang positif, bukan dalam hal yang negatif seperti menjadikan rangkuman ini sebagai bahan contekan ataupun sejenisnya. Akhir kata gen sukses ucapkan terima kasih, dan sampai jumpa pada postingan seri rangkuman biologi aesthetic lainnya yang membahas materi biologi secara mendalam lagi.


Belum ada Komentar untuk "Konsep dan Teori tentang Sel, Rangkuman Biologi aesthetic Seri 2"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel