Pembahasan Jawaban IPA SMP Kelas 7 Halaman 91 Soal Uji Kompetensi Bab 2 Semester 1

Pembahasan Jawaban IPA SMP Kelas 7 Halaman 91 Soal Uji Kompetensi Bab 2 Semester 1

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Bismillah.,

Hallo sahabat gen dimanapun kalian berada, lama tidak berjumpa, gimana kabar harian kalian di hari yang penuh warna ini? semoga selalu menyenangkan dan mengembirakan, tetap semangat dan selalu jaga kesehatan. Pada kesempatan yang luar biasa ini, seperti biasa, gen sukses media akan membagikan kunci jawaban IPA SMP Kelas 7 Halaman 91 Uji Kompetensi Bab 2 Semester 1, yang mana semoga pembahasan kunci jawaban yang ada di bawah ini dapat memudahkan kalian mengerjakan soal uji kompetensi bab 2 IPA tersebut sebagai tugas dari guru kalian di sekolah.

kunci jawaban uji kompetensi ipa kelas 7 bab 2 semester 1 halaman 91

Berikut ini adalah soal Uji Kompetensi Bab 2 Kelas 7 yang akan kita bahas secara sama-sama.

Soal Uji Kompetensi Bab 2 Kelas 7 Halaman 91 IPA SMP 

  1. Mengapa sepeda motor dan mobil mempunyai ciri dapat bergerak dan mengeluarkan zat sisa, tetapi tidak disebut sebagai makhluk hidup? Jelaskan jawaban kamu terkait dengan ciri-ciri makhluk hidup. 
  2. a) Sebutkan persamaan bentuk dan perbedaan pola makanan antara hewan ayam dan hewan burung elang. b) Carilah hewan-hewan lain yang memiliki ciri-ciri yang sama dengan ayam dan elang.
  3. Jika kamu perhatikan, rumah rayap dari hari ke hari terus bertambah besar. Dari peristiwa ini, apakah rumah rayap tersebut disebut hidup? Jelaskan alasannya. 
  4. Pada suatu hari, kamu menemukan benda yang mempunyai ciri dapat bergerak, tidak dapat bereproduksi, dan bertambah ukurannya. Dari benda yang kamu temukan, termasuk benda tak hidup atau makhluk hidup? Jelaskan alasannya. 
Keterangan Gambar untuk soal nomer 2 di atas
Pembahasan Jawaban IPA SMP Kelas 7 Halaman 91 Soal Uji Kompetensi Bab 2 Semester 1

Kunci Jawaban IPA SMP Kelas 7 Halaman 91 Uji Kompetensi Bab 2

Berikut ini adalah pembahasan kunci jawaban IPA SMP kelas 7 halaman 91 uji kompetensi bab 2 semester 1 dalam bentuk video agar kalian lebih bisa memahami penjelasannya secara tuntas. oleh karena itu simak baik-baik ya gen penjelasan pembahasan soal berikut.

Disclaimer:

  1. Hanya sebagai opsi untuk membantu belajar siswa SMP/Mts
  2. Siswa harus tahu bagaiaman proses jawaban ditemukan
  3. Konten tidak menjamin kebenaran yang bersifat mutlak, karena tidak menutup kemungkinan ada eksplorasi jawaban lainnya.
Baik sahabat gen, demikian tadi pembahasan kunci jawaban ipa smp kelas 7 halaman 91 uji kompetensi bab 2 semester 1, semoga dapat sedikit menambah wawasan kita semua. sampai jumpa di postingan video berikutnya, akhir kata terima kasih.
والله أعلمُ ﺑﺎ ﻟﺼﻮﺍﺏ
اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

 

Belum ada Komentar untuk "Pembahasan Jawaban IPA SMP Kelas 7 Halaman 91 Soal Uji Kompetensi Bab 2 Semester 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel