Konsep dan Teori tentang Kehidupan, Rangkuman Biologi aesthetic Seri 1

Konsep dan Teori tentang Kehidupan, Rangkuman Biologi aesthetic seri 1 - merupakan media pembelajaran terbaru yang gen sukses media luncurkan dalam bentuk materi yang dirangkum secara singkat, padat, dan jelas serta tidak melupakan unsur estetika yang mana hal tersebut akan membuat kita lebih betah untuk membaca rangkuman materi tersebut.
Rangkuman aesthetic atau istilah mudahnya adalah catatan estetik ini akan gen sukses luncurkan setiap pekannya jika memungkinkan dan tidak banyak perkejaan yang saya lakukan (maklum masih mahasiswa hehe), yang mahasiswa pasti tau bagaimana tugas-tugas yang harus dikerjakan. Rangkuman atau catatan estetik yang gen sukses buat ini hanya khusus untuk mata pelajaran biologi. Karena akhir-akhir ini sedang viral mengenai rangkuman ala aesthetic atau ala Studyblr seperti pada gambar yang gen sukses tampilkan.
rangkuman aesthetic biologi, catatan estetik biologi, rangkuman estetik,
Gambar. Rangkuman biologi aesthetic seri 1 gen sukses media

Untuk setiap seri yang dibuat, kalian dapat mendownloadnya secara gratis melalui website ini, tapi ingat masih ane luncurkan secara bertahap ya sahabat gen. Jadi pantengin aja terus baik di website ini ataupun di channel youtube gen sukses media. Pada seri pertama ini judulnya adalah Konsep dan Teori tentang Kehidupan.
Untuk beberapa rangkuman materi penting dari Konsep dan Teori Kehidupan yang ada di dalam rangkuman biologi aesthetic ini adalah,
A.   Materi Teori Asal Usul Kehidupan, terdiri atas beberapa sub materi:

  1. Teori abiogenesis yang dikemukakan oleh tokoh bernama Aristoteles (384 - 322 SM)
  2. Teori Biogenesis yang dikemukakan oleh beberapa tokoh penting seperti Francesco Redi (1626 - 1697), Lazzaro Spallanzani (1729 - 1799), dan Louis Pasteur (1822 - 1895).
  3. Teori Kreasi Khas
  4. Teori Evolusi Biokimia
  5. Teori Kosmozoan
  6. Teori Keadaan Mantap
B. Teori Biologi Modern, terdiri atas bebera sub materi:
  1. Teori evolusi kimia, yang dikemukakan oleh Harold Urey (1883) dan dieksperimenkan oleh Stanley Miller (1953).
  2. Teori evolusi Biologi, yang dikemukakan oleh Alexander Ivanovich Oparin (1936)
Jadi, bagi sahabat gen yang ingin mendownloadnya, silahkan kunjungi link berikut (google drive) (langkahi atau lewati iklan pada adf.ly setelah 5 detik (jangan lupa untuk "allow" terlebih dahulu)), dan untuk format yang gen sukses sediakan adalah berupa format JPEG dan format PDF. Hal tersebut karena rangkuman biologi aesthetic ini ane buat dalam melalui aplikasi android di hp.
Link Download Rangkuman Biologi aesthetic Seri 1 : Konsep dan Teori tentang Kehidupan 

Baik sahabat gen, mungkin segitu dulu ya untuk gambaran mengenai seri pertama ini, silahkan pantengin terus untuk mendapatkan seri-seri berikutnya. Jangan lupa dukung channel gen sukses media dan terima kasih serta sampai jumpa pada postingan media pembelajaran berikutnya. 



Belum ada Komentar untuk "Konsep dan Teori tentang Kehidupan, Rangkuman Biologi aesthetic Seri 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel